Minggu, 09 Desember 2012

Doa Adalah Kunci

Kalau saudara bertanya kepada saya, mengapa doa adalah kunci? Jawabannya jelas, karena doa dapat membuka pintu-pintu yang tertutup. Kalau di depan kita ada pintu yang tertutup, saudara tidak perlu panik - apalagi gelisah dan putus asa - seakan musnah harapan. Justru berdoalah, karena doa adalah kunci. Waktu saudara berdoa, jangankan pintu di dunia ini, pintu gerbang sorga pun terbuka untuk mencurahkan berkat-berkat bagi saudara.

TIPS
Doa yang baik, adalah doa yang tulus dan tidak putus asa.

Banyak tahapan yang harus dilalui setiap orang untuk mencapai  keberhasilan, suatu keberhasilan dalam
pelayanan, karir, pekerjaan, berbisnis maupun dalam rumah tangga, itu wajar dan harus diupayakan. Tetapi, sangat sedikit orang yang mengetahui bahwa doa adalah kunci utama yang membuka pintu harapan untuk mencapai keberhhasilan-keberhasilan tersebut. Karena itu, dengan berdoa dan terus berusaha, berdoa dan bekerja - ora et labora - maka kita dapat menikmati segala berkat-berkat Tuhan, sebab Tuhan sangat senang kepada orang-orang yang suka berdoa.

Mengapa doa dikatakan kunci? Sudah barang tentu, siapapun tahu kunci itu berfungsi untuk apa, dan kita semua tahu bahwa fungsi utama kunci adalah untuk "membuka yang tertutup" dan "mendapatkan yang tersembunyi." Berarti, keberhasilan, kemenangan, keuntungan, kekayaan, kesempatan maupun kebahagiaan - sekalipun yang tertutup dan tersembunyi - dapat kita buka karena kita tekah memiliki kunci utamanya, yakni doa.

GBU ALL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar